Monday, March 23

silly birthday

ah gila masa kemarin (22-03-2009) anak2 pada dateng ke rumah gue.
ih gue merasa bego banget pas mereka dateng. karena gue lagi mandi dan akhirnya mereka nungguin dulu deh huahahahaha
abis gue mandi gue liat keluar cuma ada vera sama mia (katanya sih mau belajar) tapi pas gue suruh masuk malah gamau, trus pas gue keluar rumah ada semunya dec hahaha tifa bawa kue dan yang lain langsung ngucapin happy birthday dan blablabla itulah pokonya.
waktu mereka nyampe depan rumah gue, aduh gue terharu sampe nangis-nangis gitu haha muka gue ga karuan banget
soalnya di rumah ga ada yang inget kalo gue ulang tahun haduh parah yaa

trus gue dan anak2 (vera tifa dwi kiki ranti mia dhydhy sama rizka) langsung masuk ke dalam rumah karena gaenak diliat tetangga (aduh apasih)
trus yah terjadi obrolan2obrolan aneh bin gapenting dirumah gue

si tifa minta nonton saw yaudah gue kasih, eh udah ribet2 nyalain malah pada kabur ke kamer gue gara-gara takut sama film itu. baru setengah jalan tuh film udah pada bosen haha akhirnya nge-take picture aja sambil gelap2an. tapi ga lama kemudian bokap gue dateng bawa makanan (hmm asiklah udah laper juga)

habis makan pada masuk ke kamar gue cerita2 trus ngetake picture lagi (haha aneh banget)

tapi thanks ya semuaaaaa :D


No comments:

Post a Comment