Wednesday, April 29

Reuni

Helloooo hari ini gue masih menjalani liburan yang membosankan huaaaahuahu

Tapi hari ini gue pergi ke my elementary school (weilaah sd maksudnya haha)

Awalnya di ajak sama vera pas hari senin yah gue langsung semangat 45 doong haha trus gue ngasih tau temen2 gue yang gue bisa hubungin, yaitu rio iman aldi reflita gibran ica nadya isma rizka dll banyak gitcu
but as you know, cuma sedikit yang bilang iya. aduh gembel banget yeee
hem tapi acara yang direncanakan akan terlaksana pada hari rabu jam 11 itu tetap berlanjut.

Pada hari berlangsung nya gue berangkat bareng vera dan ica hah baru mau berangkat udah ada musibah, hayooo tau ngga musibah nya? tau ngga tau ngga?

jengjet musibah nya adalah 'NUNGGUIN VERA MANDI' hah gila yaa nih anak mana lama banget lagi mandi nya gue nungguin nya sambil ngeliatin angga (adik nya vera) main ps aduh

Sekitar satu jam gue nunggu, akhirnya berangkat juga haha seneng banget gue

Pas kita bertiga sampai di sekolah itu, gue ngeliat raka (labschool) gavi iqbal arden (92) arya (74) ataya (74) dan tidak beberapa lama ajis boy (99) aldi (216) dan rio (74) pun datang

Hey senang nyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

Tapi kesenangan gue ngga bertahan lama karena orang yang gue BENCI pun datang mereka adalah anisa dan narita yang keluar dari mobil mewah (baca=gembel) nya

Well, yang tadinya nya hati gue bahagia jadi busuk setelah ngeliat mereka

Dan sekitar jam setengah 1 siang gerbang sekolah itu baru dibuka (sekolah sok ketat) dan gue berempat (gue vera ica isna) mulai melangkah memasuki sekolah pemenang sekolah sehat itu

Kemudian gue memasuki kelas-kelas dan bersalaman bernostalgia (cielah) dengan guru2
Pas mau pulang sempet lah gue ngobro sama aldi dan iman (216)

Habis itu gue berempat (tau kan) mutusin buat makan di kebab. Pas sampai di kebab udah ngga enak aja sama anak2 sma yang kayak nya udah lama di situ tapi bodo ah orang udah laper juga. Di situ kita berempat makan sambil main 'uno' berkali2 dan ngga kerasa udah jam 3 akhir nya gue balik deeh

Itu lah acara reunian yang busuk hari ini ah gembel
Tapi gpp deh lumayan dari pada bosen dirumah haha

cheers, tiara :D


No comments:

Post a Comment