Wednesday, October 28

Me & The 'KETOK MAGIC?"

Ngerti ngga sama kata-kata ketok magic diatas?

Ya jadi gini ya kan kemarin (26-10) gue mau berangkat ke GO tuh niat kan ye belajar soalnya lagi uts. eh pas mau berangkat nyokap pulang, terus yaudah gue minta dianterin deh (ngirit ongkos hahahaha). yah gitulah pokonya,terus pas udah nyampe GO kan mobil gue minggir (seminggir2nya deh) tapi yah namanya lagi macet ada aja deh musibah nya.

Jadi pas gue mau turun, ada motorngebut gitu lewat sebelah pintu gue yah wassalam deh akhirnya tu motor nabrak mobil gue dan finally pintu mobil gue PENYOK dan parah nya lagi, ada sedan warna hijau mepet2 mobil gue (ngga ngerti deh mau nya apa) dan ternyata WOW! tuh sedan ngegesek mobil gue dan BARET DEH DI SEBELAH KANAN.

Terus gue akhirnya turun (si sedan hijau langsung bablas tanpa rasa bersalah, FINE!). terus yaudah gu3e kan nyamperin si motor yg tadi lewat sambil ngebut itu, gue tanya kan

g; "ibu ngga apa2 kakinya?"
(dan pas gue liat ternyata berdarah oh wow udah ngga enak nih kaya gini)
ibu: "iya ngga apa2 kok, ini nih bapaknya aja yang salah lewat nya (bapaknya=suami si ibu itu yg bawa motor)
g: "oh gitu maafya bu"

dan sekarang ada lagi nih bapak2 dipinggir jalan (sebut aja si 'BP') NGOCEH mulu 'dek makanya lain kali turun nya di depan situ aja'

ih awalnya sih gue iyain aja tuh si BP tapi lama2 ngeselin terusin ngeselin terusin bawelll
gimana ngga kesel kalo dia ngomong kaya gitu berulang2 MALES PENGEN GUE SAMBELIN tuh mulut (astagfirullah)

ya oke terus sekarang nyokap gue deh keluar dari mobil dan jejeeeeeng nyokap gue kaget mobilnya hancur berantakan (lebay ah). terus nyokap gue nyariin obat merah buat si ibu itu. oh iya lupa, pas tadi gue turun dari mobil ada ranty putri sama rizka jadi mereka nungguin gue dulu gt. terus nih ya nyokap gue ngomong sama bapak itu

nyokap: pak gimana nih mau saya bawa ke rs ngga biar diobatin dulu
si bapak: ngga usah deh bu sekarang gini aja saya minta uang rongsen (aduh gitulah pokonya tulisan nya) soalnya takut kenapa2 sama tulang nya

WHAT THW HELL IS THAT?
gue rasa sih emang tuh orang ngga mau ganti rugi ya mobil gue penyokan kaya gitu, gila aja masa dia yg salah terus nyokap gue yg disuruh ganti rugi. weweweweweweweweeeew hebat bener!

Dan karena nyokap gue baik (cielaaah♥) dan kasian ngeliat si ibu itu terus yaudah deh disuruh kerumah gue dulu buat ngambil uang soalnya nyokap gue ngga bawa dompet. beeeeeeeeeeh

dan pas nyokap udah jalan kan si rizka ngomong
rizka: eh gue bingung deh itu kan cuma lecet dikit doang ngapain sih pake di rongsen segala? lagian kalo tulang nya ibu2 itu kenapa2 pasti dia ngga bisa jalan dong ya? boong banget si tuh bapak2 pake segala rongsen heeeeh
gue: iya juga sih tapi yaudah ayo masuk
putri sama ranty juga berpikiran sama kaya rizka.

yaudah gue jalan, terus wewewewewewe dari kejauhan si BP ngoceh lagi 'tuh harusnya salah satu ada yang masuk kedalem mobil dong ditipu aja'. WAWAWAWAWAWAWAWAWAWAWAAAAA NIH SI BP BENER2 NGAJAK RIBUT DEH GUEEEE SAMBELIN BENERAN AJA eeeerrrrrrrrrrrr!

Terus abis gitu gue masuk deh ke GO dan belajar dengan rasa GELISAH! soalnya takut dimarahin bokap, masalah nya itu mobil baru beberapa hari nyampe dirumah guee kalo udah lecet dan penyok2 kan GAWAT! yenggaaak?

Untung di GO pelajaran jam pertamanya matematika, jadi masih bisa nyambung lah gue :D terus jam kedua gue izin pulang soalnya mau belajar buat uts (asikdeh)dan sebelum pulang itu nyokap nelfon gitu terus gue tanya gimana tadi yaaaah panjang ceritanya pokonya pas pulang nyokap nutup tuh mobil deh (berharap ngga keliatan sama bokap) terus gue disuruh diem deh sampe tuh mobil udah balik kinclong lagi.

------------------------------------------------------------------------------------------------

besoknya nyokap gue kan ke bengkel, terus katanya tuh bengkelnya ngga bisa ngetok bagian yg penyok itu, terus kan nyokap gue nanya sama temen kantornya gitu kalo ngebenerin kaya gini tuh gimanaaaa?

nah kata temen nya itu dibawa ke KETOK MAGIC aja.
WHAAAAAAAAAAAAAAAAAT?
yaudah deh dibawa sama nyokap gue ke KETOK MAGIC. dan WOW! (yg ini bener2 WOW) gilaaaaaaa kinclong ngga ada bekasnya

pas gue tanya ke nyokap itu, katanya mobilnya dimasukin ke ruangan apa tempat gitu deh terus ditutup dan nyokap gue itu ngga boleh tau cara nya. so well nyokap gue nanya dong ke pegawai disitu. terus kata si pegawai

"INI BENER PAKE MAGIC BU, ORANGNYA ITU DARI BLITAR"

whaaat? berarti pake dukun beneran kan ya? udah gitu kan ngga mungkin kalo ngebenerin mobil secepet itu. gilaaaaa gue baru tau kalo KETOK MAGIC EMANG BENER-BENER PAKE MAGIC.

tapi satu deh yg mau gue tanya, HALAL ngga sih ke KETOK MAGIC? itu kan berarti pake BLACKMAGIC gitu heeeeeeeeem tapi HEBAT dan senengnya lagi ngga usah dapet OCEHAN DARI BOKAP


hahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaaaaaa :D:D:D:D:D:D


No comments:

Post a Comment