Wednesday, May 27

Behind The Desk At The Class

Hell-o bloggie i'm back again haha

Ngerti ngga sama title post gue yang ini? hm hm jadi gini ya ceritanya kan,

Kemarin (26 mei) temen gue, seranty sakit dbd (you know dbd? ituloh demam berdarah dengue) setelah bokap adik dan kakak nya yg kena etdah -,-
yah terus kan karena gue dhydhy rizka itu kangen (karena ngga ada yg digangguin hehe ngga deh seh)

Iya terus karena peraturan sekolah gue itu kolot banget yah taukan ya dengan peraturan

"DILARANG MEMBAWA HANDPHONE KE SEKOLAH"


Nah tau kan peraturan nya, maka gue dhydhy dan rizka memutuskan buat nelfon ranty di KOLONG MEJA haha biar ngga ketawan guru yg lewat gitu secara (aduh gaul nya) meja kita ber-3 ada di pojok paling belakang jadi asik deh buat ngumpet haha

Itu tuh kita nelfon nya pas lagi istirahat gitu (karena pas istirahat pertama kita ngga pernah turun ke kantin buat makan melainkan ngerjain pr atau belajar buat ulangan, hem) terus nih ya asal tau aja kelakuan nya seranty tuh kalo di telfon diem doang, biasa deh

gue: haloo seh
ranty: halo kenapa ti?
g: lo sakit apa?
r: db
g: berapa trombosit nya seh?
r: 190
g: hah itumah lo ngga sakit
dhydhy: halo seh seh sekseh
g: hahaha
r: (diem diem)
d: mau di jenguk ngga seh?
r: terserah
rizka: terserah kali ini sungguh aku tak kan perduli
g: haha apasih, eh beneran mau di jeng jeng nguk ngga?

terus tiba tiba si adul (temen baik nya berry)

adul: halo seranty nanti kalo kita kesana bikinin makanan ya hahaha

emang dasar ya si adul dimana-mana makanan mulu yeh haha

Terus terus terus kan udah masuk gitu tau yaa pelajaran nya siapa hem b.ing aduh bukan masalah pelajaran nya tapi guru nya ito loh si mr.setan hahahaha males banget dah

Terus jam pertama nya tuh guru ngga masuk eh pas jam ke2 masuk etdah udah bagus ngga masuk.
Terus kan ya kita berempat masih dibawah meja, eh terus gue blg aja ngga usah keluar yuk males disini aja kita hahaha

Yaudah kita berempat belajar fisika aja deh buat ulangan. Then pas 15 menit sebelum jam pelajaran selesai, tuh guru ke belakang2 kelas deh

DAN AKHIRNYA KARENA TAKUT KETAWAN KITA BEREMPAT GUBRAK GUBRUK GUBRAK GUBRUK NAIK KE KURSI haha sok ngga bersalah gitu terus si mr.setan itu bilang gini "kalian dari mana ko nggak ada dari tadi"

Sial banget padahal kalo ngga ngaku juga ngga ketawan tuh kan guru nya jereng -,-
Udah gitu gue disuruh ngerjain latihan di papan tulis, mana gue ngga tau yg mana yg disuruh hahahaha akhirnya gue ngejawab di dpn deh tapi lama bgt nulis nya (sengaja) hahaha



No comments:

Post a Comment