Saturday, May 9

Birthday Girl

HAPPY BIRTHDAY FANY!

Udah lewat sih kalo gue kasih tau, soalnya fany's birthday was last 6 mey. Awal rencana pengen ngerjain fany lewatketua paskib gitu, tapi berhubung telat ngasih tau nya jadi acara dadakan deh haha. Udah gitu tadinya mau beli cake tapi kata vera ngga jadi eh taunya malah pake 14 donat dan lilin warna-warni yang dipegang sama masing2 anak (haha maaf ya fany)

Walaupun gitu tapi acaranya tetep seru karena ditengah lapangan dan dilihat satu sekolah waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

Terus karena gue dan seranty mau ada tes mathclub gitu, jadi gue udahan duluan. Dan kalo ngga salah mereka main hujan2an trus si adit(atau siapa ngga tau) bawa telor eh malah diceplokin (sabar ya fan)

Terus gara2 pake telor jadi dimarahin sama guru BK. Dan besoknya dipanggil ke ruang BK setelah masalah itu (ah lebay).

Haha tapi ngga apa2 lah tetep seru. HAPPY BIRTHDAY FANY




sarah- farah- tifa- kiki- vera- meifi- ranty- fany- mia- gue- dwi- ica- indira- hana- emil(yang duduk)
sarah- farah- tifa- kiki- vera- meifi- ranty- fany- mia- gue- dwi- ica- indira- hana- emil(yang duduk)



No comments:

Post a Comment